Experience on SMK

Comeback again !!! Setelah lama ga nulis Blog
Karena dah kuliah wkwk๐Ÿคฃ. Mumpung lagi ga ada dosen mending aku ngeblog wkwk .

First experience masuk SMK itu dikatiin sama orang-orang buat apa masuk SMK? Ga ad kerjaan bukannya masuk SMA aja . No for me , WHY Lau? Karena ad yang gw gk suka di SMA terutama teori yang banyak dan memperdalam hal2 yang ga aku suka contohnya IPA & IPS . Terus aku tau SMK aja dari google ๐Ÿ˜˜.Mbah google terdabest emang .
Pertama-tama aku nyari namanya SMK SANDHY PUTRA nah tapi keliatannya mahal wkwkwk jadi aku nyoba ke SMK KARTINI pas liat-liat lagi ko kecil ya tempatny jadi aku cari lagi disampingny ada lah wkkwkw (hoky dah๐Ÿ˜) .Pas nanya itu sekolah bekas sekolah Belanda tohh . Namanya SMK BPP (BALAI PERGURUAN PUTRI) awalny kaget sama namanya emg semua nya cewe? Pas aku nanya kebagian pendaftaran. Gak neng ohh ....... Aku daftar situ lumayan jauh sih dari rumah . Dah daftar kirain aku di tes eh tauny cuman liat name (nilai UN) . Pas masuk dah acara bayar-bayaran , dan ngukur baju . Masuklah ke OSPEK !!!

Di OSPEK ini ga terlalu lama sih sama menurut aku bosenin dah -_- . Next aja ke pembelajaran , pembelajaranny mulai dari materi biasa kaya ipa , ips , b.inggris dan yang aku suka pembelajaran tata boganya karena aku ambil jurusan tata boga ada pelajaran ilmu gizi , boga dasar , pbm wkkwkw jadi kirain aku tu sekolah kaya langsung jurusan eh tauny masih aja tu nyambung sama pelajaran biasa.

Pokoknya ada praktek + kunjungan industri dll pokokny rame sampai-sampai PKL terus UJI KOMP kalo mau tau selanjutnya tinggal kepoin aja blog ny
Stay tuned๐Ÿ˜†

Komentar

Posting Komentar