Perkenalan Lau

Halo Semua yang baca blog ini . Nama saya Laura Mw. Saya suka menulis dan berinspirasi dalam sesuatu seperti hal memblog. Saya orangny maklum agak aneh setiap aku ngetik sesuatu di sesuatu buku kadang orang - orang tidak mengerti hanya sebagian saja mungkin karena anak alien πŸ˜–kali ya jadi gini -_- wkwk , tapi semoga kalian mengerti apa yang aku tulis ya . Saya juga suka melakukan hobby saya seperti memasak , bermain game dan lain - lain kadang hal aneh aja suka aku lakuin . Oi ya jangan lupa ikutin social media aku :

Instagram 
@lzhen8

Youtube
Lzhen8


And aku juga suka main game hehe tapi main game jg masih amatir πŸ˜… , maklum lah kurang bisa tapi kalian bisa add juga , aku taruh dibawah sini :

Mobile Legend (L★zhen)
Id : 50909864

PUBG Mobile (masih amatir deh pokokny nembak aja kurang tepat)
Name : WjyxLau

Hago (Kadang main kadang kaga)
Id : 36755667 (Lau)

Valorant 
Id : Lzhen8 

Kalo kalian add atau Follow bilang aja chat ini dari Blog yah aku kalo orang lain suka didiemin karena norak wkwk πŸ˜…πŸ˜… . And kalo mau mabar bareng bisa langsung chat atau invite room .

Semoga kalian suka sama tahap perkenalan ini dan maaf aku buat baru lagi tahap perkenalan . Tadi pagi kehapus sama adik aku maap πŸ‘. Jadi aku ulang lagi . 



See ya ✋

Komentar